Paket Hiking atau Trekking Di Sentul - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Hiking atau Trekking Di Sentul

  Paket Hiking atau Trekking di Sentul  Sentul dengan beragam destinasi wisata mulai dari wisata keluarga, wisata kuliner, wisata outbound d...

 
trekking di sentul

Paket Hiking atau Trekking di Sentul 

Sentul dengan beragam destinasi wisata mulai dari wisata keluarga, wisata kuliner, wisata outbound dan wisata alam, kini hadir destinasi wisata yang bisa dilakukan di masa pandemi seperti saat ini, wisata yang bisa dilakukan pada saat ini adalah wisata hiking atau wisata trekking. 

Anda bisa mencoba untuk melakukan kegiatan hiking bersama keluarga atau rekan kerja kantor, kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk meningkatkan daya tubuh kita dan meningkatkan imun ditubuh kita, selain menyehatkan kegiatan wisata hiking ini juga anda bisa merasakan pengalaman baru menyusuri hutan, sawah, sungai dan wisata curug. beberapa pilihan jalur hiking bisa anda pilih sesuai kemampuan atau kategori yang anda inginkan. 

Kategori Hiking di Sentul 

A. Basic 

paket hiking di sentul

B. Middle 


wisata hiking di sentul


C. Advanced 


paket trekking di sentul


D. Special Interest 

    
    Paket ini adalah paket hiking di atas 15 Km dengan beberapa pilihan jalur yang bisa anda sesuaikan. 

Meeting Point 

Meeting point kegiatan hiking atau trekking di kawasan sentul city tepatnya di area parkiran Jungle Land sentul, di Meeting Point anda bertemu dengan team lapangan atau pemandu kegiatan, setelah itu akan di lanjutkan perjalan menuju titik start kegiatan hiking. 


Harga Paket 

Harga paket hiking dimulai dari harga Rp 175,000 perorang  dengan fasilitas yang tersebut di atas, jika anda ada kebutuhan lain bisa disampaikan ke bagian marketing kami untuk mendapatkan penawaran seperti camping, villa, resort atau hotel . 

anda bisa mengajak keluarga anda berpetualang sambil wisata , batas usia anak anak yang direkomendasikan usia 3 tahun sd 60 tahun dengan kondisi sehat dan tidak memiliki penyakit jantung. 




Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp