Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Menu Mandapa Kirana Resort Sentul - Event Organizer Wisata Sentul -->

Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Menu Mandapa Kirana Resort Sentul

Mandapa Kirana Resort Sentul  Sentul, Kawasan yang dianugrahi pesona alam yang mempesona ini mempunyai banyak tempat wisata. Mulai dari wisa...

Mandapa Kirana Resort Sentul 

Sentul, Kawasan yang dianugrahi pesona alam yang mempesona ini mempunyai banyak tempat wisata. Mulai dari wisata alam, rekreasi buatan sampai wisata kulinernya semuanya tersedia di kota ini. Tidak heran bila Sentul Bogor Jawa Barat senantiasa jadi tempat liburan para wisatawan dari berbagai kota dan daerah. kali ini Wisata Sentul hendak membagikan informasi tempat liburan terkini di Bogor persisnya terletak di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kawasan Terpadu Wisata Sentul

Tempat ini bernama Mandapa Kirana Resort, suatu destinasi terkini di Sentul yang menawarkan panorama alam alam menawan memanjakan. Disana pengunjung tidak cuma hanya kulineran saja, tetapi sekalian mencari spot photo instagramable. Berkah photo photo yang sering muncul di media sosial seperti facebook dan instagram, Mandapa Kirana Resort Sentul saat ini mulai banyak didatangi para wisatwan


Sekilas Mengenai Mandapa Kirana Resort Sentul

Madapa Binar Resort ialah salah satu subjek darmawisata terkini di Sentul Bogor yang mengangkat rancangan resort dengan menawarkan Mountain View, Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall dan Ricefield. Tempat ini mempunyai view alam yang memanjakan mata, berbentuk bentangan pegunungan hijau nan asri, serta ditambah dengan sarana yang lengkap

Resort ini memanglah sedang viral saat ini, dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung tidak hanya berwisata saja, sekaligus bisa makan dan mendapatkan momen photo terbaik di lokasi ini

Daya Tarik Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Saat sebelum mendatangi Mandapa Kirana Resort Bojong Koneng, tidak ada salahnya bila mengenali sebagian daya tarik yang membuat lokasi ini senantiasa viral. berikut daya tarik Mandapa Kirana Sentul Bogor:

  • Menyuguhkan Panorama alam Alam yang Menawan

Daya Tarik  di Mandapa Kirana Bogor yakni pemandangan alam yang sedemikian itu cantik memanjakan mata. Istimewanya posisi ini mengarah langsung ke perbukitan dan gunung di kawasan sentul yang amat bagus serta menawan.

Tempatnya yang instagramable dengan view baik menjadikannya tempat nongktong terbaik di Sentul, bila cuaca sedang bagus terlihat jelas air terjun bidadari yang sangat menawan 

  • Mempunyai Gradasi Versi Bali

Mandapa Kirana memanglah sepintas serupa dengan Pura Lempuyan Bali, diamati dari konsep resort ini berupa budaya Bali yang ditambah kesan modern serta elegan alhasil sangat bagus untuk dijadikan latar belakang photo selfie.

Tidak hanya itu disitu ada gedung Candi Membegari serta Kolam Renang yang berlatar bentangan pegunungan serta jadi alasan kamu buat mendatangi Mandapa Kirana Resort.

  • Merasakan Sensasi Hotel Mandapa Kirana Resort

Tidak hanya keelokan alam yang mempesona, disitu pula ada hotel. Buat biayanya lumayan terjangkau bila dibanding dengan apa yang diterima kala bertamu disitu. Tetapi untuk pengunjung yang hanya ingin sekedar menikmati view, kulineran serta mencari spot foto tidak wajib menginap, hanya cukup membayar karcis masuk.


Fasilitas  Mandapa Kirana Resort Bogor Jawa Barat



Seperti wisata terkenal di Sentul Bogor, Resto Mandapa Kirana sudah mempunyai sarana yang cukup memadai. Selanjutnya fasilitas yang bisa Kamu nikmati:

  • Zona Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Gazebo
  • Akses Wifi
  • Kolam Renang

Karcis Masuk Mandapa Binar Resort Sentul Bogor

Untuk Kamu yang tergoda mau mendatangi Mandapa Kirana Resort,  tidak ada salahnya bila mengenali informasi tiket masuknya. Untuk bisa memasuki lokasi wisata, wisatawan dikenakan Harga Karcis Masuk Mandapa Kirana Resort sebesar Rp 50. 000/ orang. Karcis itu nantinya dapat ditukarkan dengan makanan serta minuman.

Harga Menu Mandapa Kirana Resort Bogor

Pengelola sudah sediakan menu santapan serta minuman dengan harga yang terjangkau untuk seluruh golongan. Disitu ada menu santapan semacam Nasi Aduk Mandapa, Liwetan Dusun, Asam Pedas Popo, Nasi Rempah Cumi Hitam, Sop Buntur Mandapa, sampai berbagai macam makanan kecil semacam Pisang Goreng, Talas Goreng, Singkong Goreng, Kentang Goreng serta yang lain. Buat menu minumannya pula macem- macem, terdapat Lemon Mojito, Ice Lychee Tea, Es Kelapa, Es Sitrus, Berbagai macam Juice Buah, serta pula terdapat berbagai macam Coffee.

Harga Makanan di Mandapa Resort dihargai mulai Rp 25. 000 sampai Rp 250. 000. Sebaliknya harga minuman mulai Rp 30. 000 sampai Rp 50. 000.

Lokasi Mandapa Kirana Resort

Letak Mandapa Kirana Resort terletak di Jalan Raya Bojong Koneng, Desa Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810 sebelum curug bidadari jika masuk melalui setelah taman budaya, jika dari puncak atau sukaraja setelah curug bidadari ke arah jalan sentul city

Jam Operasional Mandapa Kirana Resort Sentul

Jam Buka atau Jam Operasional, Mandapa Binar Resort Babakan Madang dibuka mulai jam 08. 00 sampai 20. 00 Wib untuk turis yang tidak menginap. 


Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp