Pengertian Paintball - Event Organizer Wisata Sentul -->

Pengertian Paintball

Paintball adalah olahraga penembakan tim yang kompetitif di mana pemain menyingkirkan lawan dari permainan dengan menembaki mereka dengan...

Paintball adalah olahraga penembakan tim yang kompetitif di mana pemain menyingkirkan lawan dari permainan dengan menembaki mereka dengan kapsul gelatin yang diisi dengan pewarna bulat ("paintballs"). Paintball biasanya ditembak menggunakan senjata udara berenergi rendah yang disebut  paintball marker yang ditenagai oleh udara terkompresi (nitrogen) atau karbon dioksida dan pada awalnya dirancang untuk menandai pohon dan ternak dari jarak jauh.

Permainan ini awalnya dikembangkan pada Mei 1981  oleh Hayes Noel (seorang pedagang saham Wall Street) dan Charles Gaines (seorang penulis dan penulis luar ruang yang rajin). Sahabat-sahabat terbaik, Noel dan Gaines berdebat tentang siapa yang lebih cocok untuk bertahan hidup, seorang penduduk kota yang tahu bagaimana pikiran orang bekerja (Noel) atau seorang pria yang menghabiskan masa mudanya berburu, memancing, dan membangun kabin di hutan (Gaines). Kedua lelaki itu kebetulan memasang iklan untuk sebuah senjata cat dan terinspirasi untuk menyelesaikan argumen mereka dengan spidol paintball, akhirnya menciptakan olahraga yang sekarang disebut Paintball.

Olahraga ini dimainkan untuk rekreasi dan juga dimainkan pada tingkat olahraga formal dengan kompetisi terorganisir yang melibatkan turnamen besar, tim profesional, dan pemain.  Teknologi Paintball juga digunakan oleh pasukan militer, penegak hukum, paramiliter dan organisasi keamanan untuk melengkapi pelatihan militer atau lainnya. Penanda Paintball dapat berperan dalam respon kerusuhan dan penindasan yang tidak mematikan terhadap tersangka berbahaya. [Rujukan?]

Game dapat dimainkan di lapangan dalam atau luar ruangan dengan berbagai ukuran. Bidang permainan tersebar dengan medan alami atau buatan, yang digunakan pemain untuk perlindungan taktis. Jenis dan sasaran gim berbeda-beda, tetapi dapat mencakup menangkap bendera, menghilangkan, mempertahankan atau menyerang titik atau area tertentu, atau menangkap objek yang menarik yang tersembunyi di area bermain. Bergantung pada varian yang dimainkan, gim dapat bertahan dari beberapa menit hingga berjam-jam, atau bahkan berhari-hari dalam "bermain skenario".

Legalitas paintball bervariasi antara negara dan wilayah. Di sebagian besar wilayah di mana permainan yang diatur ditawarkan, pemain diharuskan mengenakan topeng pelindung, menggunakan peralatan keselamatan pemblokiran barel, dan aturan permainan yang aman diberlakukan dengan ketat.
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp