Menginap di HOTEL KEBUN RAYA BOGOR - Event Organizer Wisata Sentul -->

Menginap di HOTEL KEBUN RAYA BOGOR

Menginap Di HOTEL KEBUN RAYA BOGOR Bersama Keluarga  Bogor dengan keanekaragaman destinasi wisata rekreasi, wisata keluarga, wisat...

Menginap Di HOTEL KEBUN RAYA BOGOR Bersama Keluarga 

Bogor dengan keanekaragaman destinasi wisata rekreasi, wisata keluarga, wisata kuliner  dan wisata alam  menjadikan  bogor selalu dikunjungani oleh para wisatawan dari kota kota besar di indonesia dan luar negeri, buat anda yang akan berlibur kebogor tidak ada salahnya untuk berlibur ke Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bogor termasuk wisata alam plus edukasi dimana dikawasan tersebut bisa mengenal dan mempelajari tanaman dan tumbuhan yang tumbuh disana.


Kebun Raya Bogor   saat ini menyediakan hotel buat anda yang akan berlibur bersama keluarga sambil menginap atau bersama rekan kerja, dengan konsep natural dari sebuah bangunan belanda dengan tidak mengubah bentuk dan lingkungan sekitar, The Melchior hotel bisa dijadikan pilihan terbaik untuk berlibur bersama keluarga, hotel ini belum lama dirilis dan dipublikasikan, suasana lingkungan yang bersih didalam area kebun raya bogor dan udara sejuk dari pagi siang sore hari. 
Selain berlibur dan menginap dikebun raya bogor jika anda membawa anak anak bisa anda ajak keliling  kebun raya bogor, melihat istana presiden, berkunjung ke makam belanda dan masuk museum zoology bogor untuk mengenal binatang yang hidup disekitar kita. 

The Melchior Hotel memiliki fasilitas Family Room dan Deluxe Room, Restaurant, Coffe Shop dan Meeting Room, tepat disamping hotel terdapat Bank Biji, Bank Biji tersebut menyediakan biji bjian tumbuhan yang ada di indonesia dan dibelakang samping hotel museum zoology dengan jarak kurang lebih 70 meter dari hotel.



Buat anda yang akan berlibur ke bogor dan mau menginap di The Melchior Hotel kebun raya bogor anda harus memesan terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan kamar di hari tersebut. Lokasi mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum, jika anda menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui jalur Pintu Utama Kebun Raya Bogor atau Melalui Pintu Museum Zoology kemudian menghubungi pihak hotel untuk dijemput. 

Liburan yang sangat menyenangkan bukan hanya untuk orangtua anak anak pun bisa berlibur sambil belajar materi lingkungan hidup   



Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp