Tirta Arsanta Hot Spring and Resort - Villa dengan Kolam Air Panas di Sentul - Event Organizer Wisata Sentul -->

Tirta Arsanta Hot Spring and Resort - Villa dengan Kolam Air Panas di Sentul

Kawasan Sentul  Area Sentul City memanglah telah populer dengan pembaruan yang luar biasa. Area sentul disaat ini banyak berdiri rumah elega...

Kawasan Sentul 

Area Sentul City memanglah telah populer dengan pembaruan yang luar biasa. Area sentul disaat ini banyak berdiri rumah elegan serta gedung besar Seperti Komplek Perumahan, Lapangan Golf Sentul serta yang terkini terdapat Aeon Mall, dari kemegahan itu masih ada keasrian yang amat alami dan ternyata masih banyak lokasi rekreasi yang menawarkan keelokan hijaunya alam bebas. Dimana lagi jika bukan di wisata sentul.

Wisata Sentul 

Di area wisata sentul Kamu dapat mendapatkan sekian banyak villa yang dapat disewa untuk menghabiskan akhir minggu tanpa mesti ke area puncak Bogor. Untuk masyarakat Jakarta serta sekelilingnya yang mau menikmati hawa fresh pasti ini dapat jadi pengganti yang amat menarik.

Tirta Arsanta 

Salah satu villa yang mempunyai karakteristik tertentu di area darmawisata sentul terdapat Villa Tirta Arsanata, villa dengan nuansa pedesaan dengan bentangan sawah serta gunung pancar yang dapat dinikmati tiap saat, istimewanya villa ini mempunyai kolam air panas alami dari kawah merah gunung pancar.

Lokasi Tirta Arsanta

Posisi Villa Tirta Arsanta terletak pas di kampung babakan ngantay, Desa karang tengah, babakan madang, Bogor, Jawa Barat. Jika Kamu dari pintu tol sentul, memerlukan durasi dekat 30 menitan hingga di lokasi. Buat lebih persisnya dapat menggunakan layanan google maps. 

Fasilitas Tirta Arsanta 







Pendukung Wisata Alam Lain yang berdekatan dengan Tirta Arsanta. 

1. Curug Leuwi Asih 
2. Curug Kencana
3. Curug Love 
4. Goa Garunggang 

untuk dapat kelokasi wisata lain bisa menggunakan jasa pemandu wisata alam untuk mendapatkan paket harga rekreasi, hiking atau trekking. 

Informasi Paket Bisa menghubungi bagian marketing kami. 



Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp