Outbound Training Puri Mandiri Gadog - Puncak - Event Organizer Wisata Sentul -->

Outbound Training Puri Mandiri Gadog - Puncak

PURI MANDIRI GADOG, lokasi ini memiliki fasilitas penginapan berupa kamar hotel, villa dan barak bagi anda yang ingin menikmati sensasi cam...

PURI MANDIRI GADOG, lokasi ini memiliki fasilitas penginapan berupa kamar hotel, villa dan barak bagi anda yang ingin menikmati sensasi camping juga dapat dilaksanakan di lokasi ini, kamar dan hotel dapat menampung hingga 200 orang maksimal akan tetapi di lokasi pernah di laksanakan gatheing hingga 2.000 orang, terdapat kolam renang yang cukup besar dengan water boom mini nya, terdapat lapangan luas dan banyak di beberapa titik dan juga dapat digunakan untuk kegiatan camping.


PURI MANDIRI GADOG berlokasi di jalur daerah puncak dan puncak merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di daerah kota bogor, itu terlihat jika di weekend atau pun hari libur jalur puncak selalu dipenuhi kendaraan dari luar dan dalam kota, sehingga kemacetan pun tidak dapat terhindarkan dan karenanya kepolisian setempat memberlakukan sitem buka tutup jika kemacetan terjadi di jalur puncak, akan tetapi meskipun jalur puncak sering terjadi kemacetan, para wisatawan tidak pernah kapok dan jera berkunjung lagi ke puncak, itu artinya puncak memang tujuan wisata favorit para wisatawan lokal, puri mandiri memang lokasi nya di daerah gadog yang merupakan jalur macet di weekend ataupun hari libur, akan tetapi puri mandiri masih dekat dengan keluar tol gadog, artinya masih di bawah jalur puncak.



Untuk meraih lokasi outbound ini ada cukup keluar tol ciawi. Dari Tol Ciawi cuma seputar 15 menit untuk meraih Puri Mandiri. 


Tempat Outbound Puri Mandiri mempunyai 26 Kamar dengan serta sebagian Villa. Lapangan yang di punyai puri mandiri benar-benar luas serta dapat menyimpan 3000 orang aktivitas dengan cara one day. Hawa di Puri Mandiri tetap sejuk lantaran lokasinya yg tidak terlampau jauh dari puncak yang populer dingin. Kamar di puri mandiri di kompliti dengan TV serta juga kamar mandi yang bersih hingga benar-benar nyaman untuk istirahat anda.

Tak hanya sarana penginapan kamar wisma serta villa puri mandi tempat outbound puncak juga mempunyai 2 pendopo dengan kemampuan masing-masing optimal 50 orang, tak hanya kolam renang yang ada di areal villa puri mandiri juga mempunyai kolam renang dengan ukuran yang cukup besar dengan mini waterboomnya, pas untuk keluarga yang tengah berlibur, serta di sekitar areal kolam renang itu ada playground untuk anak-anak serta juga ada cafe dengan pendopo yang cukup besar seputar 100 orang daya tampungnya, untuk aktivitas 1 hari kemampuan tampung puri mandiri sampai 3000 orang serta sempat dilaksanakn aktivitas family gathering di lokasi ini dengan jumlah 3000 orang, serta untuk aktivitas bermalam puri mandiri cuma menyimpan dengan kemampuan optimal 250 orang terkecuali jika bekasnya memakai tenda lokasi ini dapat menyimpan sampai 500 orang.
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp