Villa Aquarius Orange - Cisarua Puncak | Paket Outbound-Gathering - Event Organizer Wisata Sentul -->

Villa Aquarius Orange - Cisarua Puncak | Paket Outbound-Gathering

Villa Aquarius Orange Terdiri dari bangunan villa dan Bungalow modern dan Rumah Kayu khas Manado yang exclusive. Villa Aquarius Orange ...

Villa Aquarius Orange

Villa Aquarius Orange
Terdiri dari bangunan villa dan Bungalow modern dan Rumah Kayu khas Manado yang exclusive. Villa Aquarius Orange berdiri diatas lahan lebih dari 3 ha tentunya mempunyai fasilitas pendukung yang memenuhi syarat untuk berbagai macam kegiatan grup baik dinas atau liburan keluarga.
Villa Aquarius Orange Didesign dengan unik serta teratur rapi dan dikelilingi oleh lingkungan yang asli serta di lengkapi dengan area keluarga, area makan, area tidur, TV, dapur serta juga area parkir yang luas. Ada sarana area rapat, taman bermain anak, kolam renang, lapangan tenis, dan sebagainya. Udara dingin puncak juga menjadi nilai positif untuk berkegiatan di karenakan aktifitas yang yang biasa di lakukan seperti outbound training akan full bermain di outdoor. Tempat outbound di Puncak ini juga sangat luas sehingga mampu menampung peserta sangat banyak, yang cocok untuk melakukan kegiatan gathering yang mengasikan dari perusahaan maupun organisasi Anda. 
Lokasi yang benar-benar nyaman untuk aktivitas :
  • Meeting 
  • Gathering 
  • Outing 
  • Outbound Training
Kamar dengan kemampuan 300 orang serta Aula yang bisa menyimpan + 500 orang, kami meyakini bisa penuhi keperluan aktivitas outing keluarga, perusahaan, lembaga pemerintahan serta sekolah anda.





Paket Villa Aquarius Orange :
1. Paket Outbound
2. Employee Gathering
3. Family Gathering
4. Outing Plus
5. Camping
6. Tracking Curug Cilember
7. Tracking & Body Rafting Curug Naga
8. Paintball

Silahkan Hubungi Marketing untuk penawaran harga dan survey lokasi

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp