Mamfaat Trekking atau Hiking di Sentul - Event Organizer Wisata Sentul -->

Mamfaat Trekking atau Hiking di Sentul

Trekking di Sentul  Trekking merupakan kegiatan wisata alam dengan melakukan aktivitas perjalanan sebagai kegiatan utama, Trekking termasuk ...

Trekking di Sentul 

Trekking merupakan kegiatan wisata alam dengan melakukan aktivitas perjalanan sebagai kegiatan utama, Trekking termasuk juga kedalam kategori olahraga rekreasi. 

Kegiatan Trekking lebih memilih lokasi yang memiliki pemandangan indah, mengunjungi spot spot wisata alam lain seperti bukit, curug atau sungai, aktivitasnya menyusuri jalur yang sudah di buat atau ditetukan.

Kegiatan trekking didampingi oleh pemandu pemandu wisata alam atau local guide, para pemandu tersebut akan membantu selama kegiatan trekking. 

Kegiatan Trekking dengan bermodal fisik dan mental yang baik tentu akan banyak manfaat yang dirasakan setelahnya.berikut mamfaat yang bisa dirasakan setelah kegiatan Trekking.



Mamfaat trekking bagi kesehatan : 

1. Meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru. Perjalanan mendaki akan membuat kerja jantung dan paru-paru lebih berat dari aktivitas biasanya. Udara sekitar pegunungan yang segar dan bebas dari polusi juga akan menambah dampak positif buat tubuh kamu.

2. Mengurangi stres. Pemandangan indah yang ditawarkan saat pendakian akan membantu kamu untuk menghilangkan segala kepenatan pekerjaan. Selain itu menurut penelitian, berjalan dengan durasi yang cukup panjang nyatanya lebih meningkatkan kadar kebahagiaan kamu.

3. Memperkuat otot kaki. Bagi kamu yang gemar mendaki gunung, tentu sudah tidak asing dengan berbagai medan yang kamu lalui untuk menuju puncak. Jalanan berkerikil, berbatu, dan tanah nyatanya akan membuat otot kaki kamu semakin kuat dan terbentuk.

4. Membuat daya ingat lebih baik. Nyatanya, aktivitas fisik dapat berdampak positif untuk kesehatan otak. Dalam mendaki dibutuhkan ketepatan insting untuk mengingat dan pengelolaan emosi yang baik.

5. Membuat tulang lebih padat. Dengan membiasakan berjalan kaki, menaiki tangga, dan berjemur di bawah sinar matahari bisa kamu lakukan untuk memiliki tulang yang padat. Dan, dengan melakukan pendakian, kamu bisa menjalani ketiga kegiatan tersebut secara bersamaan


Paket Trekking di Sentul 

Paket trekking merupakan paket wisata yang kami gabungkan dengan fasilitas fasilitas lain, seperti tiket wisata , guide , dan asuransi 

Fasilitas paket trekking plus Lunch / snack  :

1. Tiket wisata alam 

2. Guide / Pemandu 

3. Air Mineral 

4. Asuransi 

5. Jas Hujan (Jika kondisi hujan) 

6. Makan Siang 

7. Snack Kampung 

Informasi Harga dan Rute perjalanan silahkan hubungi marketing kami. 

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp