Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor

Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor  Outbound ialah salah sebuah bentuk dari pembelajaran ilmu terapan yang d...
Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor

Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor 

Outbound ialah salah sebuah bentuk dari pembelajaran ilmu terapan yang disimulasikan dan di lakukan di sebuah alam terbuka maupun tertutup dengan bentuk permainan yang menghubungkan antara intelegensia, mental dan jasmaniah dengan sangat tepat sasaran sehingga bisa melahirkan  kreasi-kreasi baru dan individu yang lebih positive. Kegiatan yang satu ini pun di lakukan sebagai bentuk guna meningkatkan adanya keunggulan individu dan keunggulan dalam sebuah team work yang pada walhasil akan mendapatkan hasil energy yang lebih segar bagi team, golongan maupun sebuah perusahan yang hendak meningkatkan peforma dalam SDM.

Program Pelatihan Outbound 

Pelatihan Outbound dimiliki oleh kami disini pun menyediakan beragam  macam yang menantang dan sangat asik. Pun di era perkembangan jaman yang semakin pesatnya ini pun perkembangan Outbound dan program-program seperti team building pun semakin pesatnya saja, pun program pelatihan, konsep dan team building yang sudah kami sedikan disini pun di jamin akan sangat tepat dengan kemajuan dari sasaran yang hendak di gapai dari kegiatan outbound hal yang demikian.

Paket Outbound di The Village Resort Kadamaian Pancawati Bogor 

adalah paket kegiatan outbound di the village resort pancawati bogor, kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan  kinerja para karyawan agar bisa mencapai target kedepannya, bukan hanya itu saja di kegiatan outbound bisa menghangatkan suasana membuka personal blocking dan bisa belajar lebih percaya diri serta kepemimpinan. 
fasilitas paket outbound di the village resort kadamaian pancawati bogor 

1. Akomodasi ( Hotel atau Cottage ) sesuai ketersedian 
2. Makan 3 x 
3. Snack 2 x  , Welcome Drink 
4. Design Program Outbound 
5. Fasilitator 
6. Team Teknis 
7. Peralatan dan perlengkapan outbound 
8. Dokumentasi ( Photo)
9. Air Mineral 
10. Sound System 
11. Asuransi Peserta selama berkegiatan

DOKUMENTASI KEGIATAN 



CS 1 Telepon                  081384535500
Whatsapp                       081384535500  
(Klick nomor untuk terhubung langsung ke chat Whatsapp)

Marketing Office           021 87943662

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp