Arung Jeram Bersama Cakarlangit | Paket Rafting Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Arung Jeram Bersama Cakarlangit | Paket Rafting Bogor

RAFTING  SERUU Berminat melakukan kegiatan ARUNG JERAM, anda akan kami ajak untuk merasakan adrenaliene jeram sungai cisadane, destinasi ...
Paket Rafting
RAFTING  SERUU

Berminat melakukan kegiatan ARUNG JERAM, anda akan kami ajak untuk merasakan adrenaliene jeram sungai cisadane, destinasi wisata air ini  banyak diminati oleh para wisatawan nusantara dan mancanegara, kali ini  PT Tigaraksa Satria bersama Team Cakar Langit Indonesia melakukan kegiatan Fun Rafting di sungai cisadane bogor, kegiatan ini adalah akhir dari kegiatan BITS MEETING dan GATHERING PT Tigaraksa Satria Div. IT, kegiatan peserta di mulai dengan kegiatan Meeting Inetrnal selama 3 hari di The Village Resort Pancawati, hari ke tiga setelah meeting selesai kegiatan di lanjutkan dengan arung jeram di cisadane, penuh semangat, canda dan tawa peserta di kegiatan tersebut.
anda atau perusahaan anda ingin melakukan kegiatan rafting,,,segera hubungi kami

Paket Rafting Bogor

Paket Rafting Bogor

Paket Rafting Bogor

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp