Trekking Keluarga di Sentul - Event Organizer Wisata Sentul -->

Trekking Keluarga di Sentul

  Trekking  Melakukan kesibukan seru dan menantang, memang seolah tidak hanya dapat di lakukan sendiri dan di sebuah tempat khusus sjaa. Tet...
 

Trekking 

Melakukan kesibukan seru dan menantang, memang seolah tidak hanya dapat di lakukan sendiri dan di sebuah tempat khusus sjaa. Tetapi, di era jaman yang sudah berkembang dengan pesatnya ini sudah banyak tempat liburan yang menyediakan kegiatan mengasyikan dan menantang seperti trekking yang telah mulai banyak di terapkan di beberapa tempat. 

Bicara soal Trekking, tentu siapa saja bahkan diantara kita pasti sudah tahu jikalau kegiatan yang satu ini ialah sebuah aktivitas paling menarik dan amat asik untuk di lakukan.  aktivitas satu ini pun telah mulai banyak di ikut serta sertakan oleh sekelompok individu dengan beraneka kalangan baik orang dewasa, remaja hingga anak—anak sekalipun.

Setelah melihat begitu pesatnya perkembangan Trekking , tentunya membuat siapa saja berminat akan kegiatan yang satu ini sehingga, tidak menutup kemungkinan apabila saat ini telah banyak vendor-vendor yang menyediakan layanan Trekking dengan berbagai bidang penawaran serta kelebihannya masing-masing, salah satu dianataranya yaitu cakarlangit indonesia  salah satu Trekking provider dan event organizer terbaik dan berkwalitas yang siap sedia menyampaikan kegiatan Trekking dengan amat menarik, atraktif, komunikatif, inovatif dan pastinya kreatif. 
 


Paket Trekking 

Dengan pengalaman yang luas beserta dedikasi yang tinggi dengan dukungan para team, sehingga kami menjadi salah satu Trekking Provider dan Event Organizer untuk selalu siap sedia dalam menangani setiap kebutuhan dalam kegiatan para customer. 

Program yang kami sediiakan pun sangat berkualitas yang juga membuat perusahaan kami menjadi jauh lebih berkembang dan membuat kami siap dalam memberikan secara komunikatif, atraktif, inovatif, menarik dan kreatif. 


Di bawah ini telah kami persembahkan pilihan paket Trekking yang dapat Anda pilih sebagai berikut:

 • Pilihan Paket Trekking Keluarga

Aktivtas  olahraga sambil berwisata yang memacu adrenalin. Rasakan pula sensasinya yang luar biasa dan  team professional kami menjamin kenyamanan dan keamanan yang di utamakan.



Lokasi Rute Hiking & Trekking

Memandang jelas informasi di atas tentu telah bisa kita bayangkan kalau penawaran vendor kami menjadi pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. Sehingga sanggup dalam memperkenalkan banyak penawaran di atas. Kendati demikian, bagi Anda yang hendak melaksanakan aktivitas trekking bersama keluarga atau rekan, team perusahaan maupun lain sebagainya,  memilih kami yaitu solusi tepatnya.! Kenapa? Ya’ karena kami merupakan satu-satunya provider dan event organizer yang ideal dalam mewujudkan aktivitas Trekking Anda menjadi lebih asik, mengasyikan dan berkesan. Lokasi yang kami tawarkanpun bervariatif  jadi dengan begitu Anda bisa dengan bebas menentukan lokasi yang hendak di di pilih, berikut lokasi atau rute diantaranya meliputi:

• Sentul 

  1. Curug Leuwi Asih
  2. Goa Garunggang 
  3. Leuwi Hejo 
  4. Curug Cibaliung 
  5. Curug Kembar 
  6. Curug Hordeng 
  7. Curug Cibingbin 
  8. Cisadon 
  9. Bukit Paniisan 
  10. Curug Mariuk 
  11. Puncak Kuta 

• Bogor Barat

Kawah Ratu 
Curug Love 
Desa wisata malasari

• Puncak

Gunung Mas 
Gunung Kencana 
Citeko
Paseban 
Desa wisata megamendung

Nah, jadi itulah sebagian daftar lokasi Trekking terbaik yang kami tawarkan. Kecuali sebagian lokasi di atas, kami bahkan masih banyak lagi menyediakan lokasi-lokasi terbaik untuk mengerjakan kegiatan yang satu ini. Disana Anda bisa memilih alternatif paket yang juga telah kami sediakan untuk Anda. Jadi Anda pun dapat dengan bebas memutuskan opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp