Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang dan Harga Sewa Pondokan - Event Organizer Wisata Sentul -->

Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang dan Harga Sewa Pondokan

Ingin cari tempat pondokan sekalian buat liburan yang tidak jauh dari Jakarta? Posisi Griya Pendopo Ciherang di sentul kayaknya dapat jadi a...


Ingin cari tempat pondokan sekalian buat liburan yang tidak jauh dari Jakarta?

Posisi Griya Pendopo Ciherang di sentul kayaknya dapat jadi alternatifnya. Destinasi yang belum lama dibuka ini menawarkan tempat yang aman dengan hawa adem dipadati pepohonan rindang di kanan kirinya. Sesuai sangat untuk staycation untuk menghabiskan akhir minggu bersama sahabat ataupun keluarga.

Pendopo Ciherang ialah salah satu destinasi liburan alam serta kuliner yang terletak di area Sentul, Bogor. Tempat ini ialah salah satu objek wisata terkini yang terletak di wilayah Sentul.

Salah satu daya tarik serta kelebihan Griya Pendopo Ciherang ini merupakan menyuguhkan panorama alam pinggir sungai( riverside) serta ditambah lagi dengan panorama alam ngarai dan keelokan alam Sentul. Tidak hanya menawarkan keelokan alam, disini pula ada tempat hangout, cafe, spot selfie yang instagramable serta pula pondokan.

Posisi Griya Pendopo Ciherang ini terletak di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Untuk arah menuju posisi wisata ini sebenarnya sama saja dengan arah menuju Curug Leuwi Hejo. Tetapi posisi Pendopo Ciherang ini sebelum Curug Leuwi Hejo. Dari pusat Kota Bogor jaraknya dekat 23 kilometer serta bisa ditempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam.


Harga Karcis Masuk Griya Pendopo Ciherang

Buat harga tiketnya sedang dalam era promo sebab sedang era soft opening. Harga karcis masuk buat orang berusia merupakan Rp 30. 000 serta buat kanak- kanak merupakan Rp 25. 000 saja. Harga karcis masuk ini tidak tercantum buat akses ke kolam renang, bila kamu mau memakai sarana kolam renang, kamu wajib melunasi bayaran karcis bayaran masuk ke kolam renang.

Bangunan pendopo- pendopo disini mempunyai faktor Jawa yang amat pekat. Perihal itu bisa dikenal dari pahatan kusen, serta bermacam furniture yang terdapat disitu, semacam wayang golek, wayang kulit, sepeda onthel serta masih banyak yang yang lain.

View utama dari Griya Pendopo Ciherang ini merupakan satu buah sungai di sisi letak wisata. Ada jembatan kayu memanjang yang didesain spesial buat para wisatawan supaya dapat menikmati atmosfer pinggir sungai dari dekat. Para wisatawan pula dapat turun langsung serta main di sungai yang mempunyai arus yang tidak sangat kencang. Tetapi bila cuaca seketika berawan, pihak pengelola akan menutup akses turun ke sungai.

Pondokan Pendopo Ciherang

Disini pula ada sebuah cafe, namanya Pendopo Coffee. Untuk jam bukanya berlainan dengan jam buka tempat wisata. Cafe ini cuma beroperasi mulai jam 10 pagi, sampai jam 4 petang. Posisi cafe yang terletak di atas, menjadikan kamu dapat menikmati semua view dari Pondok Ciherang. Buat harga menu santapan mulai dari Rp 20. 000– Rp 40. 000 serta buat harga minuman mulai dari Rp 8. 000– 35. 000.

Sedang satu area dengan Pendopo Ciherang, ada pondokan serta kolam renang yang pula mempunyai panorama alam alam yang amat memesona. Buat menikmati sarana kolam renang, kamu bakal dikenakan anggaran ekstra sebesar Rp 30. 000 atau orang. Ada 5 villa ataupun rumah yang disewakan disini, selanjutnya merupakan rinciannya: 


Pendopo Ciherang Sentul


Pendopo Ciherang Sentul

 

Pendopo Ciherang Sentul

Pendopo Ciherang Sentul

Pendopo Ciherang Sentul

Pendopo Ciherang


Opening Hours:
Mon - Sun : 09.00 - 17.00
Reservation:
DM Instagram
Reservation Max. H-2
Pembayaran resto CASH ONLY
https://www.instagram.com/pendopociherang/?hl=id




Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp