Swiss Belhotel Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Swiss Belhotel Bogor

Swiss Belhotel Bogor  Hotel yang berada di tengah tengah kota bogor memberikan nuansa dan suasana yang nyaman ketika anda berlibur atau meng...

Swiss Belhotel Bogor 

Hotel yang berada di tengah tengah kota bogor memberikan nuansa dan suasana yang nyaman ketika anda berlibur atau mengadakan suatu kegiatan bersama rekan kerja disini. Swiss Belhotel Bogor memiliki fasilitas yang lengkap seperti : 

  1. Kolam Renang 
  2. Wifi Gratis 
  3. Tempat Parkir 
  4. Semua Ruangan Ber Ac 
    Swiss belhotel bogor


Update Info  Swiss Belhotel Bogor 

Hotel kontemporer bertingkat tinggi ini berada di area yang dipenuhi pertokoan dan restoran, dan terletak di luar Jalan Nasional Rute 11. Hotel yang memiliki pemandangan gunung ini juga berjarak 2 km dari Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor yang luas.

Kamar modern yang dilengkapi dengan pemandangan kota atau gunung menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, bar mini, serta alat pembuat kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon. Kamar suite menawarkan ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Layanan antar-jemput di sekitar area hotel gratis. Terdapat restoran prasmanan yang modern dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor di lantai 8, kafe/bar di tepi kolam renang, gym, dan musala. Tempat parkir tersedia.

Swiss belhotel bogor

Lokasi Swiss Belhotel Bogor 

 Jl. Salak No.38-40, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129

Wisata Explore Bogor yang dekat dengan swiss belhotel : 

Jika anda ingin menikmati wisata yang dekat dengan Swiss Belhotel Bogor bisa anda coba beberapa Destinasi yang terdekat dengan swiss belhotel diantaranya : 

1. Kebun Raya Bogor 

    Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan

2. Museum Zoology Bogor 

    Museum Zoologi Bogor adalah museum yang terletak di Bogor, memiliki koleksi yang berkaitan dengan dunia satwa seperti berbagai spesimen yang diawetkan maupun fosil hewan.[2][3] Museum ini terbagi menjadi dua, salah satunya dibuka setiap hari untuk umum yang berisi ruang pameran terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 9 Bogor

3. Museum Balai Kirti 

    Museum Kepresidenan RI Balai Kirti merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kebudayaan yang berada di bawah Sekretariat Jenderal Kebudayaaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Hai itu tercantum pada pasal 8 Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor: 132 Tahun 2014 tentang Pendirian dan Pengeloaan Museum Kepresidenan RI Balai Kirti.

Swiss belhotel bogor

Provider atau Event Organizer di Bogor 

Bagi anda yang ingin mengadakan kegiatan Outbound, Gathering, Outing atau wisata lainnya yang memerlukan pelaksana lapangan bisa menghubungi Cakarlangit Indonesia.

Cakar Langit Indonesia adalah salah sebuah layanan jasa Outbound Provider dan jasa Event Organizer, program yang menawarkan jaminan kepuasan dan keseruan dan mendidik disini pun telah kami persembahkan dengan sangat komunikatif, efektif, inovatif, kreatif dan atraktif sehingga diyakini dengan sangat besar bahwa kami disini mampu dalam mendongkrak motivasi kelompok maupun personal dalam bekerja dengan lebih optimal dan menggappai hasil yang memuaskan.

Dengan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman yang begitu luas serta berwawasan, kami selaku layanan jasa event organizer dan Outbound provider menjadi suatu kepercayaan banyak kalangan dalam menangani berbagi kegiatan. Bahkan program berkualitas yang nantinya kami persembahkan pun di kemas dengan sangat baik sehingga di percaya dapat memberikan kesan dan pesan terbaik untuk setiap peserta yang ikut bergabung dalam kegiatan Team Building bersama Cakar Langit Indonesia.

Jadi, mau tunggu apa lagi? Langsung saja jangan berfikir lama pesan dan pilih paket yang kami tawarkan untuk kegiatan yang Anda inginkan. Kemajuan perusahaan menjadi lebih baik, karwayan sangat kompak dan solid dan pastinya peningkatakn dalam produksi perusahaan pun akan segera Anda gapai bersama-sama dengan mereka yang jauh lebih kompak.

Ayoo jangan biarkan kesempatan ini begitu saja, segera hubungi kontak layanan kami yang tersedia di laman website atau klik tautan lengkap seputar informasi paket dan lain sebagianya. 

 


Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp