Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor

  Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor  TENTANG CAMP HULU CAI Ketika anda mengunjungi Bogor, Anda akan merasa layaknya di rumah...
Paket Gathering Camp Hulu Cai Bogor

 Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor 


TENTANG CAMP HULU CAI

Ketika anda mengunjungi Bogor, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Camp Hulu Cai yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Taman Safari Indonesia, Air Terjun Curug Panjang.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bogor ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, fasilitas pertemuan. Fasilitas yang tersedia seperti kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, televisi. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang (luar ruangan), taman bermain anak, taman, olahraga air (tak-bermesin). Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Camp Hulu Cai tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bogor.

Paket Gathering Camp Hulu Cai Bogor 

Merupakan paket kegiatan untuk group dengan minimal peserta 30 orang, kami menyiapkan paket gathering 1 hari dan paket gathering 2 hari 1 malam.  Dengan pengalaman yang luas beserta dedikasi yang tinggi dengan dukungan para team, sehingga kami menjadi salah satu Outbound Provider dan Event Organizer untuk selalu siap sedia dalam menangani tiap-tiap kebutuhan dalam kegiatan para customer.  Program yang kami sedikiakan bahkan betul-betul berkwalitas yang juga membikin perusahaan kami menjadi jauh lebih berkembang dan membikin kami sanggup dalam memberikan secara komunikatif, atraktif, inovatif, menarik dan kreatif.

Fasilitas Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor   1Hari 

  1. Area Kegiatan
  2. Aula 
  3. Design Program Gathering ( Family / Corporate ) 1 Hari
  4. Property Games
  5. Dokumentasi Photo
  6. Fasilitator
  7. Banner 3x1 m
  8. Air Mineral
  9. Asuransi Peserta Selama Kegiatan 

Fasilitas Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor   2 Hari 1 Malam ( Menginap ) 

  1. Akomodasi Cottgae / Resort 
  2. Area Kegiatan
  3. Aula 
  4. Design Program Gathering ( Family / Corporate ) 1 Hari
  5. Property Games
  6. Dokumentasi Photo
  7. Fasilitator
  8. Banner 3x1 m
  9. Air Mineral
  10. Asuransi Peserta Selama Kegiatan 
FASILITAS ROOM DAN C ABIN CAMP HULU CAI 



SAMPLE DOKUMENTASI KEGIATAN KAMI 



Untuk informasi harga Paket Gathering di Camp Hulu Cai Bogor  atau paket lainnya,  silahkan hubungi nomor marketing kami dibawah ini atau menghubungi marketing office kami

CS 1 Telepon                  081384535500
Whatsapp                       081384535500  
(Klick nomor untuk terhubung langsung ke chat Whatsapp)
Marketing Office           021 87943662



Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp