Curug Cipamingkis Rekomendasi Untuk Kemping Pemula atau Kemping Pramuka - Event Organizer Wisata Sentul -->

Curug Cipamingkis Rekomendasi Untuk Kemping Pemula atau Kemping Pramuka

Curug Cipamingkis merupakan sebuah lokasi wisata alam berupa pegunungan indah dan air terjun yang menawan terletak di kawasan Jonggol, Kab...
Curug Cipamingkis

Curug Cipamingkis merupakan sebuah lokasi wisata alam berupa pegunungan indah dan air terjun yang menawan terletak di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta tepatnya sekitar 60 kilometer saja, menjadikannya tempat wisata alternatif dan mudah dijangkau bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.
Hampir di setiap waktu, lokasi ini dipadatkan oleh pengunjung terutama pada akhir pekan atau hari libur nasional. Selain indah, tidak membutuhkan biaya besar menjadikannya lokasi wisata favorit bagi keluarga maupun pasangan.
Nama 'Curug Cipamingkis' sendiri diambil dari sebuah aliran mata air dari dua muara yang bersatu yakni aliran Sungai Cipamingkis dengan aliran Sungai Cisarua. Beberapa orang juga menyebut Curug ini sebagai Curug Pamungkas yang berasal dari kata Cipamingkis
Air terjunnya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 25 meter saja sehingga aman untuk berendam.
"Air terjunnya bagus dan masih bersih. Akses dari tempat parkir ke lokasi juga aman, treknya tidak terlalu berat. Selain itu, suasana daerah sekitar sangat sejuk, mirip dengan Puncak. Ditambah lagi kendaraan yang melintas sangat sedikit." tanggapan Imam, salah satu pengunjung Curug Cipamingkis dari Bekasi.

Curabitur placerat est sem
Dikenakan biaya 10.000 rupiah per orangnya plus biaya administrasi sebesar 3.000 rupiah oleh Perhutani Bogor. Biaya parkir 2.000 rupiah untuk kendaraan roda dua dan 4.000 rupiah untuk kendaraan roda empat.

Berikut Rincian Paket Kemping Curug Cipamingkis

Harga ( CALL )
Fasilitas yang di dapat adalah
Tiket Masuk
Camping Ground
Tenda Dome
Matras
Sleeping Bag
Makan 3x
Snack 2x
Air Mineral
Api Unggun
Dokumentasi (Softcopy)
Fasilitas Umum
ASURANSI

Curabitur placerat est sem
Curabitur placerat est sem
Harga Baru Kegiatan di Curug Cipamingkis Klik Disini 

Cara menuju Curug Cipamingkis

Sebelumnya, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik dan prima karena Anda akan melewati tanjakan terjal hingga sudut kemiringan 30 derajat.
Jika Anda dari arah Jakarta, Anda dapat mengambil rute Jonggol-Cariu atau alternatifnya melalui jalur Cibubur dan Taman Buah Mekar Sari. Lalu ambil jalan terus menuju Cianjur.
Patokan berikutnya adalah Polsek Jonggol. Setelah tiba di Polsek Jonggol, ambil rute menuju Dayeuh hingga tiba persimpangan kota Bunga dan Sentul.
Selanjutnya ambil rute menuju kota Bunga, dan tak jauh dari sana (sekitar 8 kilometer) Anda akan menemui persimpangan menuju Gunung Batu dan Curug Cipamingkis.
Ambil rute menuju Curug Cipamingkis, lokasi air terjun berada di sekitar 4.8 kilometer dari persimpangan.
Jika Anda dari arah Bandung, maka rute yang Anda ambil adalah rute Hanjawar (rute menuju kota Bunga) menuju ke Loji.
Untuk info lebih lanjut, penawaran, survei dan pemesanan, dapat menghubungi kami
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp