Paket Outing Murah Bogor | Sukabumi | Bandung | Puncak - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Outing Murah Bogor | Sukabumi | Bandung | Puncak

Outing Murah Bogor - Sukabumi - Bandung - Puncak Outing   memiliki pengertian yang hampir sama dengan outbound, namun pada pada pelaks...

Paket Outing Murah Bogor | Sukabumi | Bandung | Puncak
Outing Murah Bogor - Sukabumi - Bandung - Puncak
Outing memiliki pengertian yang hampir sama dengan outbound, namun pada pada pelaksanaanya outing tidak memiliki tujuan atau maksud seperti outbound dalam arti kegiatan outing dilakukan semata-mata hanya untuk rekreasi semata.

Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan aman. sehingga setiap client mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Lokasi Outing
Adapun beberapa Lokasi outing, kami mengunggulkan diantaranya Outing Bogor, Outing Puncak, Outing Sentul, Outing Sukabumi dan Outing Bandung. Ada yang berupa cottage, camping ground, villa maupun hotel. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat dibawah ini untuk lokasi yang biasa dilakukan oleh Cakarlangit Outbound adalah :
  1. Outing Bogor, Berlokasi di Villa Bukit Hambalang, Campas Camp, Hotel The Village, Kebun Raya Bogor, Lembah Gunung Salak, Taman Wisata Matahari, Gunung Geuis dll.
  2. Outing Puncak, Berlokasi di Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, Cibodas, Eagle Hill, Via Renata, Delamar Palasari dll.
  3. Outing Sentul, Berlokasi di Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, Cibodas, Eagle Hill, Via Renata, Delamar Palasari dll.
  4. Outing Bandung, Berlokasi di Lembang, Saung Angklung Udjo, Bumi Perkemahan Cikole, Kampung Daun dll.
  5. Disesuaikan dengan permintaan Lokasi Lainnya.
Hubungi Marketing Kami
Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda, sangat tepat bila memilih kami Cakarlangit Outbound sebagai Provider penyedia pelayanan Outbound, Rafting, Outing Gathering, Meeting Susur Goa, Hiking, Agro Edukasi dan Paintball. 
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp