Paket Murah Outbound Kebun Pasir Mukti Citeureup Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Murah Outbound Kebun Pasir Mukti Citeureup Bogor

Cakar Langit .com - Wisata Pasirmukti dengan lahan seluas 15 ha adalah kebun wisata agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sa...
CakarLangit.com - Wisata Pasirmukti dengan lahan seluas 15 ha adalah kebun wisata agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sawah diantara kebun buah dan kolam pancing ikan. Terletak diantara Desa Tajur, Pasirmukti, dan Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Kebun Wisata Pasir- mukti dapat ditempuh ± 60 menit dari Jakarta.
Jam operasional Kebun Wisata Pasirmukti adalah pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap hari.

Wisata Agro & Hasil Kebun

Wisata Agro (Agro Tourism) adalah suatu bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan usaha pertanian sebagai objek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, rekreasi dan hubungan usaha di bidang pertanian.

Yang dimaksud dengan Pertanian Indonesia adalah: mencakup tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan perikanan.

Kebun Wisata Pasrimukti adalah jendela Pertanian Indonesia karena memiliki lahan sawah (tanaman pangan), kebun bunga anggrek, lahan sayur, dan tanaman obat-obatan (hortikultura), kebun buah-buahan (perkebunan), unggas dan ruminansia mewakili peternakan dan kolam air tawar untuk perikanan.

Kebun Wisata Pasirmukti adalah sebuah resort di sekitar Sentul yang ramah lingkungan dengan panorama alam, hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam ikan. Terletak di antara Desa Pasir Mukti, Tajur, dan Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Kebun Wisata Pasirmukti dapat dicapai dari ibukota Jakarta kurang dari satu jam. Kebun Pasir Mukti memiliki lahan luas berumput hijau di antara pepohonan dengan pemandangan asri kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang. Sungguh tepat untuk liburan keluarga yang unik, kegiatan retreat ataupun kegiatan outbound.

Program Outbound Kebun Wisata Pasir Mukti
Kebun Wisata Pasirmukti adalah tempat yang sangat ideal untuk perusahaan dalam menyelenggarakan acara Family Day, Employee Gathering, bermain Paintball, ATV, Flying fox, Outbound One Day, Outbound Team Building, ataupun Family Gathering. Lahan yang luas, jarak yang dekat dari Jakarta, sarana rekreasi dan fasilitas umum yang memadai, panorama sawah dan perkebunan merupakan tempat yang paling pas bagi kebutuhan perusahaan. Kebun Wisata Pasirmukti adalah solusi untuk perusahaan hadirkan kekompakkan, kekeluargaan dan kebersamaan.

Program Outbound didesain secara khusus untuk kebutuhan peserta. Mulai dari yang sifatnya fun dan menyenangkan sampai dengan membangun kekuatan tim yang solid dan penuh kekompakkan. Desain program dirancang untuk mengajak peserta untuk lebih mengenal dan memahami keunikan individu lainnya serta memberikan kegembiraan dan hiburan sebelum memulai setiap sesinya, menumbuhkan komitmen individu untuk berperan secara aktif dan maksimal dengan potensi yang dimiliki setiap individu, serta mengajak peserta untuk bertumbuh bersama dan saling menguatkan antara satu individu dengan individu yang lain.


FASILITAS KEBUN PASIR MUKTI BOGOR

Fasilitas: Penginapan

Kebun Wisata Pasirmukti memiliki sarana penginapan berupa pondok-pondok, antara lain berarsitektur Minahasa. Sarana ini sangat cocok untuk kebutuhan keluarga, sekolah maupun perusahaan.

Fasilitas: Ruang Pertemuan

Kebun Wisata Pasirmukti memiliki sarana ruang pertemuan baik in-door maupun out-door untuk memenuhi kebutuhan sekolah, perusahaan dan institusi lainnya. Setiap ruang / saung pertemuan mempunyai kapasitas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.
Setiap saung juga memberikan fasilitas kamar mandi, toilet, mushola, dan halaman yang luas.


Fasilitas: Lahan Pertemuan

Kebun Wisata Pasirmukti memiliki sarana ruang pertemuan baik in-door maupun out-door untuk memenuhi kebutuhan sekolah, perusahaan dan institusi lainnya. Setiap ruang / saung pertemuan mempunyai kapasitas yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Fasilitas: Restaurant
Kebun Wisata Pasirmukti memiliki restoran BAKUDAPA yang menyajikan menu khas Minahasa dan makanan nasional lainnya. Sambil menikmati ayam woku dan kuah asam, kita dapat meresapi indahnya hamparan sawah diantara kebun buah.
Dapur kami siap melayani makanan kotak maupun prasmanan untuk ribuan peserta.

Fasilitas: Rekreasi
Kebun Wisata Pasirmukti menawarkan aneka rekreasi bernuansa alam seperti: kolam pemancingan, kemping, bajak sawah, arena kolam lumpur, serok dan tangkap ikan.

Fasilitas: Combat Adrenalin Park

Fasilitas: Pemandu

Seluruh pengunjung yang mengambil paket kegiatan di Kebun Wisata Pasirmukti akan didampingi oleh pemandu yang terlatih. Dengan demikian pengunjung dilayani dengan baik dan mendapatkan informasi yang benar.

Fasilitas: CInderamata

Dari aneka jenis buah-buahan yang ditanam, Kebun Wisata Pasirmukti menetapkan buah JERUK KASTURI (LEMONG CUI) sebagai maskot kebun. Dari buah KASTURI ini telah dihasilkan industri rumah berupa sirup dan selai Lemong Cui. Sirup yang segar ini merupakan Minuman Selamat Datang bagi pengunjung. Selain itu, tersedia juga aneka cindera mata seperti cangkir, topi, tas dan lain-lain berciri Kebun Wisata Pasirmukti.




Fasilitas: Fasum
Untuk kenyamanan pengunjung yang datang berwisata dan melakukan kegiatan di Kebun Wisata Pasirmukti, tersedia lahan parkir yang dapat menampung puluhan bis dan kendaraan pribadi. Tersedia juga puluhan MCK yang tersebar di beberapa lokasi, bahkan untuk fasilitas kemping disediakan 20 MCK dan mushola. Untuk memperlancar komunikasi, kami menyediakan sarana WI-FI di beberapa area.



ANDA TERTARIK INGIN MEMBUAT KEGIATAN DI KEBUN PASIR PASIR?
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp