Paket Rafting Cisadane Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Rafting Cisadane Bogor

CiSadane adalah salah satu sungai besar di Tatar Pasundan, Pulau Jawa, yang bermuara ke Laut Jawa. Pada masa lalu, sungai ini juga disebut ...
CiSadane adalah salah satu sungai besar di Tatar Pasundan, Pulau Jawa, yang bermuara ke Laut Jawa. Pada masa lalu, sungai ini juga disebut dengan nama Ci Gede (Chegujde, Cheguide)[1] setidaknya pada bagian di sekitar muaranya. Sungai Cisadane memiliki mata air di Gunung Kendeng dan umumnya hulu sungai ini berada di lereng Gunung Pangrango dengan beberapa anak sungai yang berawal di G. Salak, melintas di sisi barat Kabupaten Bogor, terus ke arah Kabupaten Tangerang dan bermuara di sekitar Tanjung Burung. Dengan panjang keseluruhan sekitar 126 km[2], sungai ini pada bagian hilirnya cukup lebar dan dapat dilayari oleh kapal kecil. Pada abad ke-16 Tangerang (disebut oleh Tome Pires sebagai Tamgaram) yang berada di tepi sungai ini, telah menjadi salah satu pelabuhan yang penting namun kemudian kalah oleh perkembangan Banten dan Batavia.



Anak-anak sungai

Luas DAS Ci Sadane seluruhnya sekitar 154.654 ha; dan melintasi 44 kecamatan di 5 kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kab. Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan. Terbagi menjadi 4 sub DAS, daerah aliran sungai ini di sebelah baratnya berbatasan dengan DAS Ci Manceuri, Ci Ujung, Ci Durian dan Ci Bareno. Sebelah selatannya berbatasan dengan DAS Ci Mandiri, sementara sebelah timurnya berbatasan dengan DAS Kali Angke dan DAS Ci Liwung.[2]

Beberapa anak sungainya, di antaranya:

Ci Anten, yang melewati kecamatan Leuwiliang, bermuara ke Ci Sadane
Ci Kaniki, yang berhulu di G. Kendeng, TN G. Halimun-Salak, dan bermuara ke Ci Anten
Ci Bungbulang, melewati kecamatan Cibungbulang, bermuara ke Ci Anten
Ci Aruteun, di mana dekat muaranya ditemukan Prasasti Ciaruteun, bermuara ke Ci Anten
Ci Nangneng, di wilayah Ciampea, bermuara ke Ci Sadane
Ci Ampea, yang dijadikan nama kecamatan Ciampea, bermuara ke Ci Nangneng
Ci Hideung, di wilayah Ciampea, bermuara ke Ci Sadane
Ci Apus, di wilayah kecamatan Dramaga, bermuara ke Ci Sadane
Ci Bungbulang hingga Ci Apus berhulu di G. Salak
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Ci_Sadane



Paket Rafting Cisadane
Rafting adalah salah satu olahraga prestasi yang dijadikan salah satu tujuan wisata, kegiatan rafting mulai banyak di gemari dari anak anak hingga dewasa. Maraknya aktivitas olahraga yang di kemas dengan aktivitas wisata, memang tak heran rasanya seandainya ketika ini sudah banyak di lakukan. Sebab, di era jaman yang berkembang seperi sekarang ini aktivitas yang seperti itu sudah banyak di format oleh para penyedia layanan jasa outbound provider dan jasa event organizer dalam menjadikan suatu aktivitas yang asik, seru, memantang dan pastinya mendidik. Bahkan, aktivitas yang kami kemas di sini malah adalah suatu aktivitas yang berguna dan sangat bagus dalam memajukan diri sendiri ataupun sebuah team.

Nah, bagi Anda yang hendak mencoba suatu aktivitas seru, kompak, solidaritas antar sesama team dan mendidik serta memajukan suatu  bidang, maka ada bagusnya seandainya Anda mencoba aktivitas seru yang tergabung dalam aktivitas outbound, adalah Rafting. Apa itu rafting? Dan bagaimana aktivitas ini di mulai serta dimana saja destinasi wisata yang menyediakan aktivitas yang satu ini?  tak butuh waktu lama, mari segera saja kita simak selengkapnya penjelasan komplit tentang Rafing  di bawah ini, sebab Cakar Langit Indonesia akan menjabarkannya dengan komplit dan jelas.



Paket Rafting

Bagi Anda yang hendak mengikuti aktivitas seru dan menantang dengan latar belakang alam bebas, adalah Rafting maka memilih Cakarlangit Indonesia, adalah suatu alternatif pas. Sebab di sini kami sebagai salah satu layanan jasa outbound provider dan jasa event organizer sudah menyediakan alternatif paket yang sangat menarik dengan di lengkapi sebagian fasilitas diantaranya:

Dokumentasi
Asuuransi
Guide
P3k
Life jacket
Helm
Paddle etc
Tiket masuk
Penginapan villa/ hotel

Bagi anda yang akan melakukan wisata sungai dengan mencoba olahraga rafting segera hubungi kami untuk Penawaran Paket Harga paket rafting di cisadane atau paket lainnya dengan menghubungi marketing kami.





Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp