Paket Gathering Bukit Pelangi Hotel Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Gathering Bukit Pelangi Hotel Bogor

Paket Gathering di  Pelangit Hotel & Resort  Bukit Pelangi adalah nama salah satu jalan alternatiif menuju puncak, namanya jalan buki...

Paket Gathering di  Pelangit Hotel & Resort 


Bukit Pelangi adalah nama salah satu jalan alternatiif menuju puncak, namanya jalan bukit pelangi. Jalan tersebut masuk kedalam wilayah desa cijayanti kecamatan babakan madang kabupaten bogor  jawabarat.
Pelangi Hotel dan resort memiliki fasilitas untuk kegiatan meeting, gathering, camping dan outbound, kami cakarlangit indonesia menawarkan paket gathering di pelangi hotel dengan harga dan fasilitas yang lengkap.



Perihal Paket Gathering 

Mengingat kemajuan jaman yang terus berkembang dengan pesatnnya, tentu kita semua pun tahu bahwa banyak perusahan yang sukses maju dan berkembang di gelanggang perbisnisan. Bahkan hal ini pun di landasi oleh para karyawan yang solid dan selalu kompak dalam bekerjasama. Sehingga dengan begitu, mereka kapabel dalam menghasilkan pencapaian demi pencapaian yang hendak di kejar dari sebuah perusahaan tersebut. Nah, bicara soal pencapaian dan kesolidan karyawan tentunya hal ini tidak dapat di bangun dengan sendirinya karena ada sebuah kegiatan yang diaplikasikan oleh para pemilk perusahaan untuk dapat memajukan mereka dalam mendongkrak pencapaiannya ialah dengan melakukan, Gathering! Apa itu Gathering?  Mari lantas saja kita simak selengkapnya di bawah ini: 

Gathering atau yang juga di ketahui dengan outing ialah salah sebuah kegiatan tahunan yang biasanya di lakukan oleh salah sebuah perusahaan yang menjadi moment dimana perusahaan memberikan suatu penyegaran kepada saetiap karyawannya melewati kegiatan mengasyikan ini. Pada biasanya kegiatan ini pun di isi dengan beragam kegiatan luar ruangan yang menyenangkan seperti : Paintball, Offroad, Rafting, Fun Games, Outbound dan lain sebagainya. Bukan cuma kegiatan di luar ruangan saja, pada biasanya kegiatan ini pun di isi dengan acara music agar dapat lebih menghangatkan suasana yang di balut dalam kegiatan mengasyikan ini. 

Nah, bagi Anda yang hendak melakukan kegiatan mengasyikan ini, maka alternatif tepatnya ialah Cakar Langit Indonesia! Siapa sih Cakar Langit Indonesia? Ini niih kami perkenalkan agar kalian semua tahu dan paham betul jasa event organizer dan jasa outbound terbaik di Jawa Barat lebih tepatnya kota Bogor.

Cakar Langit Indonesia
cakarlangit.com  ialah salah sebuah layanan outbound dan jasa event organizer sah dan terpercaya. Cakar langit sendiri ialah layanan professional yang terletak di kawasan Bogor. Kami disini pun telah banyak membantu banyak perusahaan maupun instansi dalam berlibur dan melakukan kegiatan Gathering ,begitu pun para customer personal kami yang telah tersebar dengan luas di semua Indonesia. Bahkan kami disini pun telah melayani dengan pelayanan terbaik yang berkualitas, sehingga event ini pun menjadi suatu kegiatan yang berkesan dan fun.

Bagi Anda yang hendak melakukan kegiatan ini, maka dapat lantas hubungi kontak layanan kami yang tersedia pada website website. Sebab di sana telah tersedia layanan customer service kami yang melayani Anda dengan sepenuh hati.
Informasi Harga paket Gathering di Bukit Pelnagi Hotel dan paket lainnya silahkan hubungi nomor yang telah kami siapkan untuk anda.

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp