Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort

Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort  Maraknya kegiatan olahraga yang di kemas dengan kegiatan tamasya, memang tidak heran rasanya ...
Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort

Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort 

Maraknya kegiatan olahraga yang di kemas dengan kegiatan tamasya, memang tidak heran rasanya apabila ketika ini telah banyak di lakukan. Sebab, di era jaman yang berkembang seperi kini ini kegiatan yang seperti itu telah banyak di bentuk oleh para penyedia layanan jasa outbound provider dan jasa event organizer dalam mewujudkan suatu kegiatan yang asik, mengasyikan, memantang dan pastinya mengajar. Pun, kegiatan yang kami kemas di sini malah adalah suatu kegiatan yang bermanfaat dan sangat baik dalam memajukan diri sendiri ataupun sebuah team.

Nah, bagi Anda yang hendak mencoba suatu kegiatan mengasyikan, kompak, solidaritas antar sesama team dan mengajar serta memajukan suatu  bidang, karenanya ada bagusnya apabila Anda mencoba kegiatan mengasyikan yang tergabung dalam kegiatan outbound, adalah Rafting. Apa itu rafting? Dan bagaimana kegiatan ini di mulai serta dimana saja destinasi tamasya yang menyediakan kegiatan yang satu ini?  tidak butuh waktu lama, mari langsung saja kita simak selengkapnya penjelasan lengkap tentang Rafing  di bawah ini, sebab Cakar Langit Indonesia akan menjabarkannya dengan lengkap dan jelas.

Paket Rafting di Taman Bukit Palem Resort 


Bagi Anda yang hendak mengikuti kegiatan mengasyikan dan menantang dengan latar belakang alam bebas, adalah Rafting karenanya memilih Cakarlangit Indonesia, adalah suatu pilihan ideal. Sebab di sini kami sebagai salah satu layanan jasa outbound provider dan jasa event organizer telah menyediakan pilihan paket yang sangat menarik dengan di lengkapi sebagian fasilitas diantaranya:
Cuma-cuma dokumentasi
Asuuransi
Guide
P3k
Life jacket
Helm
Paddle etc
Karcis masuk
Penginapan villa/ hotel





untuk informasi harga paket rafting di taman bukit palem resort , silahkan hubungi costumer service kami atau melalui chat atau via telepon,untuk mendapatkan penawaran harga terbaik kami. 

CS 1 Telepon                 081384535500
Whatsapp                       081384535500 
Marketing Office           021 87943662

Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp