Paket Outbound 1 Hari Taman Bukit Palem Resort - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Outbound 1 Hari Taman Bukit Palem Resort

Dalam rangka refreshment karyawan setiap perusahaan melaksanakan kegiatan diluar kantor atau perusahaan dengan tujuan untuk memberikan kese...
Curabitur placerat est sem
Dalam rangka refreshment karyawan setiap perusahaan melaksanakan kegiatan diluar kantor atau perusahaan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk berinteraksi dengan karyawan lainnya, dengan bentuk kegiatan luar ruang, agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan maksud dan tujuan yang diharapkan pihak perusahaan.pihak perusahaan mengadakan kegiatan semi training untuk para karyawan dengan maksud supaya lebih terjalin komunikasi antar karyawan, kerjasama, saling percaya dan belajar memimpin group kecil dengan dinamika dan karakter karyawan yang berbeda - beda. Dengan hal itu kami bantu untuk memenuhi harapan ,maksud dan tujuan perusahaan tersebut, kami siapkan program sesuai dengan materi dan tujuan kegiatan. untuk lebih detail tentang program kegiatan yang dilakukan kami  berikan tawaran yang program yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Harga Paket Outbound 1 Hari
Taman Bukit Palem Resort Pancawati
Harga 425.000/ Minimal 30 Orang
·Design Program Outbound
·Fasilitator
·Banner 3 x 1 m
·Air Mineral
·Dokumentasi Photo ( CD )
·Asuransi
·First Aid Kit
·Lapangan
·Aula
·Makan 1 x
·Snack 2 x

Taman Bukit Palem Resort

Taman Bukit Palem Resort

Taman Bukit Palem Resort

Rekomendasi Pilihan Lokasi Lain Klik disini
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp