Serunya arung jeram di Sungai Ciliwung – Taman Matahari Puncak - Event Organizer Wisata Sentul -->

Serunya arung jeram di Sungai Ciliwung – Taman Matahari Puncak

Rafting atau biasa di kenal Arung Jeram, Alternatif lain selain Sungai Citataih, Sungai Citarik atau sungai lainnya di sekitar sukabumi dan...
Rafting atau biasa di kenal Arung Jeram, Alternatif lain selain Sungai Citataih, Sungai Citarik atau sungai lainnya di sekitar sukabumi dan cianjur. Arung Jeram di Sungai Ciliwung tentu bisa jadi alternatif menarik bagi para pemula. Selain karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta, biaya yang harus dikeluarkan pun sangat terjangkau!

Photo via Arieboeddii

Terdapat dua pilihan rute di sini, yang berjarak 600m atau 3km. Medannya tidak terlalu ekstrim dan jaraknya juga tak terlalu panjang, sehingga cukup aman untuk membawa anak kecil sekalipun (asal bukan balita, ya).

Wisata rafting bukan lagi wisata yang perlu ditakuti kok. Pemula dan senior bisa bersama-sama bermain di sungai dengan mengikuti aturan yang aman. Di Jawa Barat salah satunya, ada banyak titik untuk merasakan asyiknya menantang ketakutan dan terjangan air sungai. 

Bernyali besarkah untuk mencicipi wisata olahraga yang akan membuat liburanmu tak sekedar relaksasi santai semata? Cobalah untuk berwisata rafting. Mengarungi sungai, menantang jeram demi jeram, melewati tantangan batu-batu kali yang menghadang, menenteng dayung sebagai senjata, dan mengenakan perlengkapan lengkap. Ah, itu terdengar sangat keren.

Cakarlangit Indonesia dengan didukung oleh Team Profesional yang sudah mengerti dibidangnya dan mengenal medan sungai yang dijadikan obyek kegiatan, serta didukung oleh kemampuan dalam first aid sehingga layak untuk dijadikan sebagai pemandu/leader/skiper dalam wisata  arum jeram itu sendiri.
Manfaat Olahraga Arung Jeram 
  1. Melatih Kekuatan Otot
  2. Membantu Pembakaran Kalori Tubuh
  3. Memperkuat Otot Jantung
  4. Membersihkan Paru-Paru
  5. Meralaksasi Pikiran
  6. Membetuk Teamwork
  7. Memperkuat Persahabatan
  8. Melawan Rasa Takut
  9. Melatih Emosi
  10. Menghilangkan Stress
Ayooooo Buktikan ADRENALINMU ... 
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp