Dokumentasi Outbound Cibinong City Mall 09 April 2016 - Event Organizer Wisata Sentul -->

Dokumentasi Outbound Cibinong City Mall 09 April 2016

  Cibinong City Mall adalah salah satu dari Mall terbesar di daerah bogor, tepatnya di jalan Raya Pemda Bogor, Cibinong City Mall sebua...
 Outbound Cibinong City Mall With Cakarlangit Outbound & SPD

Cibinong City Mall adalah salah satu dari Mall terbesar di daerah bogor, tepatnya di jalan Raya Pemda Bogor, Cibinong City Mall sebuah Pusat Perbelanjaan Terlengkap di bogor menempati lahan seluas 2,7 Ha dengan luas keseluruhan bangunan mencapai 90.000 m2 dan area sewa rental mencapai 50.000 m2 yang saat ini paling banyak di kunjungi dari berbagai daerah, seperti depok, bogor kota, citeureup dan Lain-lainnya.

PT. SECURITY PHISIK DINAMIKA
PT. SECURITY PHISIK DINAMIKA
Kali ini Cibinong City Mall menyelenggarakan Outbound bersama Team Outbound Cakar Langit Indonesia pada tanggal 09 April 2016 berlokasi di SPD (PT. SECURITY PHISIK DINAMIKA). Seperti biasa Team Cakarlangit outbound mempersiapkan segala sesuatunya dengan Rapi, Tepat Hari Jum'at 08 April 2016 Pukul 02.30 langsung menuju lokasi SPD (PT. SECURITY PHISIK DINAMIKA) untuk setting segala permainan yang sudah di sepakati dengan Manajemen Cibinong City Mall, karena lokasi tidak jauh dengan kantor kami, kurang lebih hanya 20 menit sampai di lokasi tersebut.

Setelah kami sampai di lokasi yang akan di gunakan untuk kegiatan besok, maka dengan segera kami melakukan setting sambil menunggu team yang lain hadir. Pukul 17.20 menjelang magrib, semua settingan sudah selesai dan team lain pun telah hadir. Seperti biasa kami melakukan Meeting dengan team untuk kegiatan besok, agar semua bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Haripun semakin malam, maka kami bergegas untuk istirahat di tempat yang sudah di sediakan oleh Pihak SPD. Tapi karena saya sudah menyiapkan tenda, maka saya tidur di tenda bersama team Setting Hehehe. Akhirnya pagipun tiba, pukul 05.30 saya bergegas untuk membersihkan diri dan siap untuk penjemputan peserta di Cibinong City Mall dengan menggunakan 3 Mobil dari pihak SPD.

Sambil menunggu peserta yang lain hadir, jadi saya ambil kesempatan itu untuk mencari sarapan, setelah saya selesai sarapan, para peserta sudah berkumpul semua, terlihat sekali semangat para peserta yang sangat luar biasa. Lalu pesertapun langsung menuju mobil dan segera menuju lokasi Outbound.

Outbound Cibinong City Mall

Mereka terlihat senang sekali, karena mungkin tidak pernah menaiki mobil ala Tentara ini, jadi terasa seperti Prajurit yang akan siap bertempur hehe. Karena jarak lokasi outbound tidak jauh dengan lokasi penjemputan di Cibinong City Mall hanya 20 Menit kita sudah sampai di lokasi Outbound.

Setelah sampai di lokasi Outbound maka para peserta langsung kami evakuasi menuju Ruang Panglima ALI untuk melakukan Icebreaking in class dan tidak di sangka Direksi Cibinong City Mall menyempatkan untuk hadir di lokasi Outbound untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap karyawannya. Agar apa yang akan kita lakukan ini membuahkan hasil untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Setelah icebreaking in class ini selesai para peserta kami arahkan langsung menuju Lapangan Futsall untuk pembagian kelompok dan beberapa aktifitas agar peserta menjadi lebih semangat untuk mengikuti Program Kegiatan Outbound yang sudah di susun oleh Team Cakarlangit Outbound.

Semangat para peserta yang luar biasa walaupun cuaca lumayan panas, tetapi mereka tetap senang untuk mengikuti program ini. Setelah Pembagian kelompok & Pemanasan selesai, para peserta kami arahkan untuk menuju lokasi Games yang sudah kami setting di hari sebelumnya. Semua aktifitas kegiatan peserta lakukan dengan penuh semangat dan ceria. 

Beberapa Simulasi Games Outbound
Haripun semakin sore dan semua simulasi games sudah di laksanakan, para pesertapun kembali kami arahkan ke Aula Atas untuk beristirahat sambil melakukan beberapa interview dan evaluasi terhadap para peserta Cibinong City Mall. sebuah perencaan tak terduga, Team panitia dari Cibinong City Mall meminta kepada kami untuk memberikan Surprice kepada beberapa peserta yang sedang berulang tahun, semua menjadi heboh dan sangat ceria, karena salah satu peserta di kerjai abis2an oleh rekan-rekan dari Cibinong City Mall, sampai-sampai di ceburin ke empang yang ada di sekitar SPD, dengan begitu semua peserta menjadi semakin solid dan lebih dekat dengan peserta lainnya. 

Kami dari Team Cakarlangit Outbound berterima kasih kepada Cibinong City Mall yang sudah mempercayakan kami untuk pendampingan kegiatan outbound di SPD. Semoga dengan kegiatan Outbund ini bisa memotivasi menjadi lebih baik di dalam ruang lingkup kerja, dan Cibinong City Mall semakin Sukses. 

Cibinong City Mall - 9 April 2016
Anda ingin melakukan kegiatan tersebut, Silahkan hubungi kami segera dan tentukan Lokasi Kegiatan. Kami pastikan Acara Anda/Perusahaan  SUKSES, Karena Team Kami Profesional, Susunan acara tertata rapi dan yang pasti kami memberikan Asuransi untuk menjamin liburan anda lebih menyenangkan dan AMAN.

Hubungi Marketing Kami
Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda, sangat tepat bila memilih kami Cakarlangit Outbound sebagai Provider penyedia pelayanan Outbound, Rafting, Outing Gathering, Meeting Susur Goa, Hiking, Agro Edukasi dan Paintball. 
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp