Lokasi Outbound Villa Puri Mandiri Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Lokasi Outbound Villa Puri Mandiri Bogor

Cakar Langit .com - Lokasi Outbound Di Villa Puri Mandiri Bogor Akses yang mudah di jangkau terletak tidak jauh dari Tol gadog arah pu...


CakarLangit.com - Lokasi Outbound Di Villa Puri Mandiri Bogor Akses yang mudah di jangkau terletak tidak jauh dari Tol gadog arah puncak. Lokasi yang strategis membuatnya menjadikan Villa Puri Mandiri sebagai pilihan tempat kegiatan outbound training maupun gathering. 

Untuk mencapai lokasi outbound ini anda cukup keluar tol ciawi. Dari Tol Ciawi hanya sekitar 15 menit untuk mencapai Puri Mandiri.tempat Outbound Puri Mandiri memiliki 26 Kamar dengan dan beberapa Villa. Lapangan yang dimiliki puri mandiri sangat luas dan mampu menampung 3000 orang untuk kegiatan Family Gathering 1 Day. 


Udara di Puri Mandiri masih sejuk karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari puncak yang terkenal dingin. Kamar di puri mandiri juga di lengkapi dengan fasilitas TV, Air hangat dan juga kamar mandi yang bersih sehingga sangat nyaman untuk peristirahatan anda. 


Fasilitas Puri Mandiri sangat lengkap mulai dengan adanya kolam renang, kamar, lapangan luas, wahana bermain anak dan villa. Jika anda ingin membuatan kegiatan di Puri Mandiri, lokasi ini dapat menjadikan kegiatan outbound training maupun gathering. 



ANDA TERTARIK INGIN MEMBUAT KEGIATAN DI VILLA PURI MANDIRI?
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp