Paket Outbound di Capung Resort Pancawati - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Outbound di Capung Resort Pancawati

Paket Outbound di Capung Resort Pancawati  Outbound ialah salah satu sebuah format dari pembelajaran ilmu terapan yang disimulasikan dan ...

Paket Outbound di Capung Resort Pancawati 

Outbound ialah salah satu sebuah format dari pembelajaran ilmu terapan yang disimulasikan dan di lakukan di sebuah alam terbuka ataupun tertutup dengan format permainan yang menghubungkan antara intelegensia, mental dan fisik dengan betul-betul efektif sehingga bisa melahirkan  kreasi-kreasi baru dan individu yang lebih positive. Aktivitas yang satu ini pun di lakukan sebagai format guna meningkatkan adanya keunggulan individu dan keunggulan dalam sebuah team work yang pada alhasil akan menerima hasil energy yang lebih segar bagi team, kategori ataupun sebuah perusahan yang hendak meningkatkan peforma dalam SDM. 

Paket Outbound di Capung Resort Pancawati

Paket Outbound di Capung Resort Pancawati 

merupakan paket kegiatan outbound 2 hari 1 malam di capung resort pancawati, kegiatan dengan menggunakan metode experiential learning sangat baik di lakukan untuk sebuah perusahaan yang menginginkan perubahan secara individu atau kelompok, untuk lebih mudahnya anda berikan kebutuhannya kepada kami lalu kami berikan suggest program yang cocok untuk perusahaan dan kebutuhan perusahaan. 

Program Pelatihan Outbound 

Pelatihan Outbound dimiliki oleh kami disini pun menyediakan berbagai  jenis simulasi yang menantang dan betul-betul asik. Malah di era perkembangan jaman yang semakin pesatnya ini pun perkembangan Outbound dan program-program seperti team building pun semakin pesatnya saja, pun program pelatihan, konsep dan team building yang telah kami sedikan disini pun di jamin akan betul-betul pas dengan kemajuan dari target yang hendak di gapai. 

Fasilitas : 
1. Akomodasi ( Hotel atau Cottage ) sesuai ketersedian 
2. Makan 3 x 
3. Snack 2 x , Welcome Drink 
4. Design Program Outbound 
5. Fasilitator 
6. Team Teknis 
7. Peralatan dan perlengkapan outbound 
8. Dokumentasi ( Photo)
9. Air Mineral 
10. Sound System 
11. Asuransi Peserta selama berkegiatan 

Untuk informasi harga paket outbound di villa bukit pinus atau paket lainnya,  silahkan hubungi nomor marketing kami dibawah ini atau menghubungi marketing office kami

CS 1 Telepon                  081384535500
Whatsapp                       081384535500  
(Klick nomor untuk terhubung langsung ke chat Whatsapp)


Marketing Office           021 87943662





Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp