Paket Paintball di Villa Ratu - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Paintball di Villa Ratu

Paket Paintball di Villa Ratu  Berkembangnya jaman di era modern seperti yang tengah kita rasakan, memang seolah tak pernah ada hentinya, ...

Paket Paintball di Villa Ratu 

Berkembangnya jaman di era modern seperti yang tengah kita rasakan, memang seolah tak pernah ada hentinya, sehingga banyak melahirkan berbagia arena permainan yang sreu dan menantang seumpama seperti kegiatan outbound. Ya’ siapa sih yang tak ketahui dengan kegiatan mengasyikan dan menantang satu ini? pastinya kita semua malah telah hafal betul dengan kegiatan yang satu ini. Bahkan dalam kegiatan Outbound sendiri banyak mengemas kegiatan olahraga yang mengasyikan dan salah satunya yakni Paintball. Kesibukan mengasyikan yang juga amat asik di lakukan ini, memang menjadi salah satu kegiatan yang paling asik di lakukan bersama team persuahaan maupun keluarga dan lain sebagainya.

Kesibukan mengasyikan dengan bermain Painball ini sendiri memang dikala ini justru cukup banyak menyita perhatian masayrakat akan keberadaannya. Kenapa demikian? Ya’ sebab permainan yang satu ini yakni suatu permainan yang asik dan amat mengasyikan serta memberikan pesan dan kesan yang tak dapat terlupkan. Bahkan dikala ini malah telah banyak layanan jasa outbound provider dan jasa event organizer yang telah menyediakan permainan ini dan dikemas dalam sebuah kegaitan menarik. Salah satu dari layanan jasa hal yang demikian diantaranya yakni Cakar Langit Indonesia. Dan dari layanan jasa terbaik ini malah banyak melahirkan opsi penawaran-penawaran menarik yang mempesona hati siapa malah. Berikut di bawah ini pemaparan lengkapnya.

Permainan Paket Paintball  di Villa Ratu 

Memang seperti halnya yang kita ketahui bahwa permainan satu ini memang sedang gencar-gencarnya di cari oleh kebnyakan orang dan kegiatan yang satu ini malah yakni suatu kegiatan yang banyak di gemari dan menjadi kegiatan olahraga terunggul. Olahraga dengan tema yang cukup ekstream ini malah hampir sama dengan simulasi pertempuran yang mana menerapkan media peluru cat dengan bahan dasar gelatin dan marker sebagai senjata dalam permainan ini.

Dari permainan ini sendiri terdapat dua team yang di posisikan sebagai lawan dengan tujuan guna mengeliminasi team lawan dengan teknik menembak peluru cat pada para member lawan. Setiap lawan yang terkena peluru tembakan dari team lawannya maka akan di nyatakan gugur dan wajib kembali dengen lantas ke “Dead Box”. Dan perlu diketahui pula kalau permainan ini yakni permainan yang amat menarik dan cukup menantang sekaligus dapat memacu adrenalin namun konsisten memiliki tujuan tertentu sebagai alasan diselenggarakannya sebuah kegiatan Paintball Destinasi liburan opsi terbaik (villa/ hotel dan alam bebas)

Paket Paintball di Villa Ratu 

Paket Paintball pada lazimnya dapat di lakukan dengan 1 hari maupun di padukan dengan berjenis-jenis kegiatan lain seumpama seperti employee gathering maupun outing, dan di dalam paket kegiatan Paintball sendiri telah termsuk dengan lapangan atau value. Dan untuk kegiatan permainan ini malah dapat di lakukan dengan area terbuka maupun di dalam ruangan dengan diset sedemikian bentuknya agar tampak layak bak area turnamen pada lazimnya. Paket yang di tawarkan malah telah termasuk dengan :
- Rp. 150.000,- per pax
Dengan cuma membayar biaya paket di atas, maka Anda telah dapat menikmati fasilitas diantaranya:
- Google
- Senjata semi otomatis/ marker
- 30  buah peluru
- Crew paintball
- Body protector
- P3k
- Dokumentasi

Dengan menyediakan paket di atas, kami disini  yakin bahwa kepuasan Anda selama ini yang di harapkan dalam menjalankan kegiatan paintball satu ini menjadi lebih terpenuhi dan lebih berkesan.

untuk informasi harga paket paintball atau paket lainnya, silahkan hubungi costumer service kami atau melalui chat atau via telepon,
untuk mendapatkan penawaran harga terbaik kami. 

Telp : 0813-8453-5500
Wa   : 0813-8453-5500
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp