Manfaat Agrowisata Edukasi Untuk Anak - Event Organizer Wisata Sentul -->

Manfaat Agrowisata Edukasi Untuk Anak

Anak-anak mempunyai rasa ingin tahu yang amat besar. Untuk memfasilitasi keingintahuan tersebut mengajak anak-anak berjalan-jalan menghirup...
Anak-anak mempunyai rasa ingin tahu yang amat besar. Untuk memfasilitasi keingintahuan tersebut mengajak anak-anak berjalan-jalan menghirup udara segar amat sangat baik bagi anak. Hal tersebut berguna untuk menghilangkan kejenuhan pada anak setelah dari hari ke hari hanya dituntut untuk belajar dan hanya belajar saja. Selama ini kita cenderung mengidentikkan kegiatan karya wisata dengan kegiatan darma wisata atau rekreasi atau piknik yang hanya dilakukan pada kegiatan akhir tahun pelajaran. Dan biasanya anak diajak pergi ke tempat yang jauh. Padahal karya wisata merupakan suatu metode yang dapat dilakukan oleh pendidik setiap saat dengan mengunjungi tempat-tempat tertentu. Sehingga diharapkan anak dapat mempelajari suatu hal secara lebih mendalam dan juga konkret. 


Dan salah satunya adalah mengajak anak-anak untuk mengenal lebih jauh tentang alam dan sekitarnya dengan Cara Agro Wisata Edukasi . 

Manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini antara lain
  • Akan tumbuh rasa kecintaan siswa/pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa terhadap keanekaragaman hayati yang ada. Kemudian siswa tersebut akan dimotivasi dan termotivasi untuk menyelamatkan dan melestarikan tanaman termasuk tanam-tanaman yang terkategori langka melalui kegiatan budidaya/penangkaran.
  • Akan berperan merubah perilaku warga masyarakat dari yang tidak peduli (bahkan ikut merusak tanaman) menjadi pelaku-pelaku pelestari tanaman.
  • Bahwa bibit tanaman dewasa ini bukan hanya mengandung nilai konservasi sumber daya alam semata tetapi sudah berkembang menjadi nilai estetika dan ekonomis. Hal itu tentunya membuka peluang pengembangan jiwa kewirausahaan di¬kalangan generasi muda melalui kegiatan pembibitan/ penangkaran tanaman/tumbuhan khususnya yang mempunyai nilai jual.

Cakarlangit Outbound memiliki berbagai design program Agro Edukasi dan Fasilitas pendukung standar untuk Outbound Anak dan di dukung oleh Fasilitator Profesional yang akan menjadikan event anda berkualitas.

Adapun beberapa Rekomendasi kami untuk Lokasi Agrowisata Edukasi diantaranya adalah
  1. Villa Bukit Hambalang Lihat Paket !
  2. Kebun Pasir Mukti Lihat Paket !
  3. Inti Agro Wisata Bogor Lihat Paket !
  4. Taman Hutan Sentul Lihat Paket !
Untuk anda yang menginginkan Informasi lebih Lengkap, Survei Lokasi silahkan Hubungi Salah satu Contact Kami
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp