Camping dan Outbound di Bumi Perkemahan Sukamantri Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Camping dan Outbound di Bumi Perkemahan Sukamantri Bogor

Sukamantri Camping Ground terletak di selatan Bogor yang berlokasi di bawah kaki Gunung Salak, dengan ketinggian sekitar 800m diatas perm...
Camping Ground Sukamantri

Sukamantri Camping Ground terletak di selatan Bogor yang berlokasi di bawah kaki Gunung Salak, dengan ketinggian sekitar 800m diatas permukaan laut, suasana yang sejuk dan teduh merupakan ciri khas pegunungan.

Bagi yang berencana  Outbound bisa menjadi pilihan yang tepat, area perkemahan dengan luas lebih dari 5 hektar dengan berbagai varietas flora dan fauna. Ini adalah salah satu kawasan yang cocok bagi yang lebih mendekatkan diri kepada alam. Sukamantri Camping Ground sangatlah sejuk dan nyaman untuk melakukan kegiatan dialam bebas, Sukamantri Camping Ground yang dikelilingi pungungan bukit dan lembah menjadi daya tarik sendiri dan ketersedian Camping Ground yang luas memiliki daya tampung 100 sampai 120 tenda (sekitar 600 orang). Fasilitas yang tersedia pun cukup baik, dari toilet dengan air bersih dan segar khas pegunungan, mushola, Aula dan toilet yang bersih dengan air jernih yang berasal dari pegunungan.

Siang hari anda akan disuguhi oleh deretan hutan pinus yang menawan dan kera hutan yang masih asri dihabitatnya, malam hari mata anda dimanjakan oleh cantiknya kilauan lampu-lampu Kota Bogor dari ketinggian yang membentang luas sejauh mata memandang. Sukamantri Dimulai dari jalan masuk yang berupa jalan batu yang masih alami dan memiliki tantangan tersendiri dan disambut oleh hutan Pinus dan Rasamala di kiri kanan jalan , dengan jalan yang meliuk-lius seperti ular sehinggan dapat menikmati keseluruhan sejuknya hutan.

Sampai digerbang utama yang dihiasi taman dan disambut oleh sejuknya alam yang masih alami dengan hutan yang masih asri karena masih lembabnya suasana hutan dan air pegunungan bersih yang sangat dingin dikelilingi oleh pohon Pinus, Rasamala dan Agatis semua kebutuhan untuk beraktifitas dialam bebas semua itu akan terbayar setelah anda sampai di Sukamantri Camping Ground. Tempat ini cocok untuk acara outbound, baik Outbound Management Training, Jungle Outbound, Outing, Team Building, Outbound Training atau Gathering dengan suasana hutan juga cocok dilokasi ini.

Curabitur placerat est sem

Program Outbound yang kami siapkan disinergikan dengan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan atau kami sebut LEADERSHIP CAMP , Program Leadership Camp ini mengacu kepada materi-materi keorganisasian yang dimana peserta akan mengetahui beberapa tipe organisasi, tipe pemimpin, dan structural ke organisasian fungsi dan tugas, selain daripada materi tersebut akan kami combain dengan Problem Solving, Kedisiplinan, Integrity, Komunikasi, Percaya Diri yang semua nya kami kemas dalam satu kegiatan outdoor activity ( Outbound ) , kegiatan outdoor tersebut adalah simulasi dari materi-materi yang kami berikan , Fasilitas yang kami berikan di Program 

Paket Camping dan Outbound di Sukamantri Bogor 


1. Tiket Masuk
2. Area Camp
3. Makan 3 X
4. Snack 2 X
5. Design Program Teambuilding ( Untuk Perusahaan )
6. Design Leadership Camp ( Untuk Sekolah )
7. Tenda Dome(Sudah Termasuk Matras, Sleeping Bag)
8. Api Unggun
9. Dokumentasi ( CD )
10. Banner
11. Syal
12. Asuransi

Paket Sukamantri Lainya :
1. Outing Camp
2. Jelajah Camp
3. Basic Jungle Survival

untuk informasi mengenai harga paket sukamantri atau paket lainnya silahkan  menghubungi marketing kami dengan nomor marketing yang telah kami sediakan  

Telp : 0813-8453-5500







Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp