Paket Outbound Camp Hulu Cai Bogor - Ciawi - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Outbound Camp Hulu Cai Bogor - Ciawi

Camp Hulu Cai adalah Sebuah Resort dan Outbound Center bernuansa alam yang sejuk dan asri dikaki gunung Pangrango, Ciawi - kabupaten Bogor,...
Camp Hulu Cai
Camp Hulu Cai adalah Sebuah Resort dan Outbound Center bernuansa alam yang sejuk dan asri dikaki gunung Pangrango, Ciawi - kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Didesain sebagai destinasi wisata yang berwawasan alam, Camp Hulu Cai (selanjutnya disebut CHC) memiliki pilihan menginap di cottage maupun cabin dengan fasilitas lengkap. Camp Hulu Cai  menyediakan sarana seperti outbound, wisata alam serta agro, Gathering, Outing Plus, Rafting, Flying Fox. Camp Hulu Cai  adalah sebuah tempat yang sesuai untuk kebutuhan Anda, baik bisnis maupun keluarga.

Camp Hulu Cai memiliki 39 cottage, 8 cabin, cafe, ruang serbaguna, saung dan fasilitas lain yang dapat menampung hingga 250 pax (maksimal). Dapatkan pengalaman istimewa saat meeting, gathering, outbound training, mengisi liburan dan bahkan memperkenalkan buah hati Anda pada alam lingkungan.

TENTANG CAMP HULU CAI

Ketika anda mengunjungi Bogor, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Camp Hulu Cai yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Taman Safari Indonesia, Air Terjun Curug Panjang.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bogor ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, fasilitas pertemuan.

Masuki salah satu dari 29 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, televisi. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang (luar ruangan), taman bermain anak, taman, olahraga air (tak-bermesin). Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Camp Hulu Cai tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bogor.

Paket Kegiatan Camp Hulu Cai

Paket Outbound 1 Hari/ 2 Hari 1 Malam
Fasilitas
Area Kegiatan Outbound
Design Program Outbound 1 Hari/ 2 Hari 1 Malam
Property Games
Dokumentasi Photo
Fasilitator
Banner 3x1 m
Air Mineral
Asuransi

Paket Gathering Family / Corporate
Fasilitas
Area Kegiatan
Design Program Gathering ( Family / Corporate ) 1 Hari/ 2 Hari 1 Malam
Property Games
Dokumentasi Photo
Fasilitator
Banner 3x1 m
Air Mineral
Asuransi

Paket Camping
Fasilitas
Area Camping Ground
Tenda Dome, Matras, Sleeping Bag
Dokumentasi Photo
Pemandu
Banner 3x1 m
Air Mineral
Asuransi

Paket Agro Edukasi
Fasilitas
Area Kegiatan
Program Agro Pintar
Fun Games
Dokumentasi Photo
Fasilitator
Banner 3x1 m
Air Mineral
Asuransi

Paket Offroad
Fasilitas
Area Kegiatan
Kendaraan land Rover 4x4
Dokumentasi Photo
Fasilitator
Banner 3x1 m
Air Mineral
Asuransi

Dokumentasi Kegiatan di Camp Hulu Cai  Klik Disini

Reservasi Hubungi 081384535500 / Whatsapp
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp