Paket Murah Outbound | Full Board Centhini Resort Bogor - Event Organizer Wisata Sentul -->

Paket Murah Outbound | Full Board Centhini Resort Bogor

Centini Resort Alternatif lokasi lain di bogor untuk kegiatan Outbound, gathering, outing, camping dan wisata curug di Centini Resort. lok...


Centini Resort Alternatif lokasi lain di bogor untuk kegiatan Outbound, gathering, outing, camping dan wisata curug di Centini Resort. lokasi sejuk di kawasan pegunungan salak.

CENTHINI RESORT BERNUANSA ALAM GUNUNG SALAK DENGAN KONSEP RESORT PEDESAAN YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI.
Centhini Resort

Centhini Resort

Centhini Resort


Centhini Resort

TENTANG CENTHINI RESORT

Hadir untuk anda sebagai tempat untuk melupakan segala rutinitas kesibukan keseharian anda di Kota besar, dengan berkunjung dan berwisata ke Centhini Resort merupakan pilihan yang sangat tepat karena lokasi ini berada di Kaki gunung salak atau Kawasan Wisata alam Taman Nasional Gunung Salak dan Halimun (TNGHS) di ketinggian 1050 mdpl dan luas area resort mencapai 8 hektare memberikan suasana alam pegunungan dan udara yang sangat sejuk sebagai alternatif pengganti wisata Puncak Bogor.terletak di Kampung Pamijahan – Gunung Bunder 2 Kecamatan Ciampea – Bogor Barat dan Posisi Persisnya 50 meter disisi kiri jalan sebelum Tiket Masuk Wana Wisata Gunung Bunder 2 dan dapat ditempuh kira kira 2 jam perjalanan dari jakarta dan sekitarnya.
Centhini Resort
sangat cocok untuk berbagai kegiatan wisata mulai dari Karyawan kantor/intansi pemerintah, Komunitas, Pelajar atau keluarga. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di Centhini Resort diantaranya : Paket Meeting, Paket Outbound, Paket Outing, Family/Employe Gathering, Paket Paintball, Paket Wisata Alam (Tracking Hutan Pinus dan Air Terjun).
Kami sarankan anda untuk survey atau melihat lokasi terlebih dahulu dan mendapatkan penjelasan mengenai Harga Paket dan fasilitasnya.

Paket Outbound Centhini Resort ( 2H1M )
Rp.530.000,-/Pax Min. 30 Pax

FASILITAS :
Lapangan Kegiatan
Penginapan
Kolam Renang
Jogging Track Kawasan Buper Gn.Bunder
Makan 3x
Snack 2x
Design Program Outbound Team Building
Trainer / Fasilitator
Crew Outbound
Air Mineral
Sound System Standar
Banner Selamat Datang
Dokumentasi (CD)
Medical Kit Standar
ASURANSI

Paket Fullboard Centhini Resort ( 2H1M )
Rp. 385.000,-/Pax Min. 30 Pax

FASILITAS :
Penginapan
Ruang Meeting
Makan 3x
Snack 2x
Free Main Sampan
Kolam Renang
Air Mineral
Sound System Standar
Dokumentasi (CD)
Medical Kit Standar
ASURANSI
Disqus

TESTIMONIALS

Lilis: Sangat Rekomendasi Provider Outbound yg ada di Bogor nih, Program terancang dgn baik, Crewnya juga Ramah2 dan selalu menghibur, dan harganyapun bisa menyesuaikan kebutuhan.. keren keren deh pokoknya mah
sq-sample3
Client Testi 1 / Peserta

Ulasan Facebook

Seru.. melatih kita juga bagaimana caranya team yang baik dan bekerjasama yang baik, karena kita dari 2 cabang perusahan yang lokasinya berbeda.
sq-sample27
Client Testi 2/ Peserta

Furama Restaurant Jakarta

Saya Soli dari PT Adaro Land , 2 hari disini di villa bukit pinus, pelayanannya bagus, hotel bersih, fasilitas juga lengkap. dan EO nya Kereeeenn abiissss, kegiatan Treasure hunt nya seru dan game olympiade nya di hari kedua juga seru semoga cakar langit kedepannya lebih maju.
sq-sample17
Client Testi 3/Panitia

PT Adaro Land

Wisata Sentul

Perlu Bantuan Hubungi Kami

© Copyright , Event Organizer Wisata Sentul
avatar
Admin Selamat Datang. Jika Ada Pertanyaan Silahkan Hubungi Whatsapp Kami
Edho_Cakarlangit Hi there! Hello, Can I help you?
:
Chat with WhatsApp